3 Jenis Batu Akik Solar Aceh

Advertisment

Batu Akik Solar Aceh merupakan batu yang saat ini perbincangan yang menarik di setiap daerah. Dinamakan batu bio solar karena warnanya yang mirip dengan bahan bakar solar yang kuning kehijauan. Terdapat 3 Jenis Batu Akik Solar Aceh yang anda perlu ketahui supaya kita bisa paham dan jelas sehingga kita bisa membedakan dari jenis batu solar tersebut. Batu Akik Solar Aceh berasal daerah Provinsi Aceh tepatnya ditemukan di Aliran Sungai Desa Ketambang dan Desa Pecat Kecamatan Pantai Cermin.



Batu Solar Aceh memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dengan 7 mohs sehingga perlu orang yang paham dan professional dalam membentuk menjadi batu akik. Pemahaman tentang serat Batu Solar Aceh sangat diperlukan sehingga Batu Solar Aceh tidak mudah retak atau pun rusak. Berikut ini merupakan 3 Jenis Batu Akik Solar Aceh yang kami ulas di batumuliacenter:


1. Solar dengan memiliki warna yang mirip dengan warna bahan bakar mesin solar.

2. Bio Solar dengan memiliki warna yang bagus memiliki warna cokelat kehijauan dan memiliki klep yang berwarna kuning sehingga batu tersebut terlihat bagus dan memiliki nilai jual yang tinggi tergantung dengan ukuran dan juga motif baru tersebut.

3. Cincau dengan memiliki warna kuning namun kehijauan, sehingga mirip dengan cincau yang berwarna hijau.

Demikian merupakan 3 Jenis Batu Akik Solar Aceh semoga dapat memberikan informasi detail bagi anda. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Akik Bio Solar sebaiknya anda rawat dengan baik dengan membaca artikel sebelumnya tentang Teknik Merawat Batu Akik Bio Solar. Terima Kasih
Advertisment