Mengenal Lebih Dalam Batu Bacan Palamea

Advertisment

Batu Bacan memiliki 2 jenis yang sangat terkenal yaitu Batu Bacan Doko dan Batu Bacan Plamea. Di batumuliacenter akan mencoba kami mengulas Mengenal Lebih Dalam Batu Bacan Palamea. Batu Bacan Palamea berasal dari Desa Palamea, di Pulau Kasiruta. Batu Bacan Palamea memiliki warna yang mirip dengan Batu Bacan yaitu warna hijau. Namun Batu Bacan Palamea memiliki ciri khas tersendiri dari strukturnya.



Harga Batu Bacan Palamea masih dibawah harga Batu Bacan Doko karena Batu Bacan Palamea karena proses kristalisasi dari warna yang tidak begitu cerah menjadi warna cerah bening membutuhkan waktu yang sangat lama, sedangkan Ciri Khas Batu Bacan Doko hanya membutuhkan waktu sekitar 5 bulan saja. Namun itu tidak dipermasalahkan oleh pencinta Batu Akik Bacan Palamea ini, semakin hari permintaan batu tersebut meningkat pesat.

Mengenal Lebih Dalam Batu Bacan Palamea selanjutnya adalah warna Batu Bacan Palamea ini memiliki warna yang hijau namun sedikit kebiruan. Bagi anda pencinta batu Akik Bacan alangkah baiknya anda juga mencari atau membeli Batu Bacan Palamea ini untuk koleksi atau cinderamata bagi Orang Tua, Kolega dll. Terima Kasih
Advertisment