Cara Tepat Memiliki Bahan Batu Akik Bacan

Advertisment

Batu akik yang diburu oleh pencinta batu akik saat ini adalah batu akik bacan, karena memiliki warna hijau bening dan mengkilap. Bagi anda yang memiliki uang yang pas- pasan sebaiknya anda membeli atau mencari bahan bongkahan batu akik bacan karena bisa dibuat sendiri tergantung minat bentuk. Memang saat ini pasokan bahan batu bacan agak sedikit sulit karena permintaan yang cukup tinggi dan bahan semakin hari semakin terbatas.

Cara Tepat Memiliki Bahan Batu Akik Bacan sebaiknya anda terlebih dahulu membaca referensi tentang batu bacan atau anda bisa mendapatkan informasi dari orang- orang yang sudah ahli dalam bidang batu akik. Bahan batu akik bacan karena sekarang ini sudah dimanfaatkan oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab dengan menjual bahan batu bacan yang palsu ataupun masih muda sehingga pada saat kita buat menghasilkan batu akik bacan yang kurang begitu menarik dan mengkilap. Berikut ini merupakan Cara Tepat Memiliki Bahan Batu Akik Bacan:



1. Bagi anda yang ingin membeli bahan batu akik bacan sebaiknya anda jangan terperdaya dengan harga yang murah.

2. Usahakan memilih atau membeli bahan batu akik bacan dengan kondisi kering.

3. Gunakan senter batu untuk melihat serat dalam bahan batu bacan tersebut.

4. Bahan batu akik bacan yang asli biasanya memiliki berat yang tinggi, karena memiliki kandungan Kristal.

5. Jika anda membeli via online sebaiknya anda cari dulu reputasi penjual tersebut dan kalau bisa membeli via COD.

6. Jika anda ingin membeli bahan batu akik bacan sebaiknya anda membeca referensi seluk beluk batu bacan atau anda bisa mengajak teman yang ahli dalam bidang batu akik.

7. Jika anda di tawarkan bahan batu akik bacan berwarna hitam dan hijau, sebaiknya anda pilih bahan yang berwarna hitam karena memiliki kandungan Kristal yang tinngi. Sedangkan bahan akik bacan yang hijau biasanya masih mudah dan jika diproduksi cepat hancur karena kandungan kapur yang tinggi.


Demikian merupakan Cara Tepat Memiliki Bahan Batu Akik Bacan semoga dapat memebrikan informasi bagi anda pencinta batu akik khususnya bacan. Bagi anda yang sudah memiliki batu akik bacan tetapi belum mengkristal anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cara Simple Merawat Batu Akik Bacan Supaya Mengkristal. Ikiuti terus informasi seputar tips dan informasi batu mulia di batumuliacenter.
Advertisment