Mengenal Keindahan Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu

Advertisment

Mengenal Keindahan Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu – bagi anda penggemar Ungu Band, Kota Palu merupakan Kota Pasha Ungu. Kota Palu selain memiliki keindahan alam yang sangat luar bisa, ternyata Palu memiliki potensi batu akiknya yang terkenal yaitu Batu Akik Lidah Buaya. Batu Akik Lidah Buaya memiliki keindaham warna dan juga memiliki keunikan yang berbeda dengan batu akik lainnya, yaitu memiliki tingkat kekerasan batuan tersebut sehingga Batu Akik Lidah Buaya mendapat sertifikat Dufau Gemological Laboratories (DGL). Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu juga sering disebut Natural Green Moss Agate karena warnanya yang hijau.



Diberi nama Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu karena batu akik ini memiliki serat yang hampir dengan daun lidah buaya dan warnanya jg yang berwarna hijau. Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu termasuk dalam kategori batu chalcedony yang memiliki kejernihan dan kemengkilapan batu yang bagus. Bagi anda yang memiliki Batu Akik Badar Lumut, Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu hampir mirip dan motifnya yang berbeda.

Mengenal Keindahan Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu tanpa harus memilikinya sekedar membaca itupun merupakan informasi dan pengetahuan yang tentunya sangat baik, supaya kita bisa mengetahui beragam jenis batu akik di Indonesia ini. Batu Akik Lidah Buaya banyak ditemukan di daerah Palu, Sigi dan Buol namun seiring dengan maraknya perburuan batu akik membuat Bahan Batu Akik Lidah Buaya semakin langka dan susah untuk dicari. Harga Batu Akik Lidah Buaya sampai saat ini terbilang memiliki harga yang mahal karena itu tadi Susahnya Mencari Bongkahan Batu Akik Lidah Buaya.

Demikian merupakan ulasan tentang Mengenal Keindahan Batu Akik Lidah Buaya Khas Palu semoga dapat memberikan informasi bagi anda seputar batu akik di Indonesia (Baca: Cara Merawat Batu Akik Lidah Buaya). Ikuti terus update berita tips dan informasi di batumuliacenter.
Advertisment