Mengenal Batu Akik Sarang Tawon

Advertisment

Mengenal Batu Akik Sarang Tawon - Batu Akik Sarang Tawon merupakan batu akik yang memiliki keunikan dari batu akik lainnya, keunikan tersebut terletak di motif batu akik tersebut. Batu Akik Sarang Tawon memiliki motif mirip dengan sarang tawon atau serat dalam batu akik tersebut mirip dengan gelembung- gelembung atau lumbang- lubang udara. Batu Akik Sarang Tawon memiliki warna yang beragam jenis seperti warna kuning, merah, hijau dan hitam. Mengenal Batu Akik Sarang Tawon akan kami ulas secara lengkap bagi anda pencinta batu akik batumuliacenter.



Mengenal Batu Akik Sarang Tawon dari segi terbentuknya ialah Batu Akik Sarang Tawon terbentuk melalui proses alami fosil terumbu karang dan terbentuk juga fosil- fosil hewan laut yang membeku dan mengkristal selama ribuan tahun yang lalu. Batu Akik Sarang Tawon memiliki harga yang saat ini memiliki harga yang terbilang mahal. Dalam dibuat untuk aksesoris Batu Akik Sarang Tawon sangat cocok untuk dibuat sebagai liontin, cincin ataupun aksesoris lainnya.

Demikian merupakan ulasan tentang Mengenal Batu Akik Sarang Tawon semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang ingin mengkoleksi batu akik jenis ini. Batu akik merupakan sebuah perhiasan aksesoris biasa yang memiliki keunikan dan keindahan tersendiri (Baca: Pemilik Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat Tak Mau di Tukar Pajero).
Advertisment