Mengenal dan Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu

Advertisment

Bagi sebagian orang memiliki sebuah cincin batu akik merupakan suatu kebanggaan karena membuat mereka merasa tampil lebih percaya diri. Memiliki sebuah batu akik yang harganya mahal ataupun tidak yang penting bisa memuaskan perasaan kita sangat begitu bagus. Terkadang batu akik disebagian kalangan merasa ada yang memiliki manfaat yang berhubungan dengen spiritual. Batumuliacenter akan mencoba untuk Mengenal dan Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu bagi yang memilikinya.



Batu Akik Kecubung memiliki warna yang berbeda ada yang berwarna ungu , hitam atau warna lainnya. Di Kalimantan Batu Akik Kecubung yang terkenal berwarna ungu tua yang harganya untuk saat ini tergolong mahal. Batu Akik Kecubung Ungu memiliki tingkat kekerasan skala 7 mohs sehingga tergolong batu yang memiliki tingkat kekerasan yang tergolong keras sehingga tidak mudah pecah ataupun tergores.

Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu sudah terkenal sejak zaman dahulu, karena sejak zaman dahulu Batu Akik Kecubung Ungu sudah dikenakan oleh para raja- raja, pangeran dan puteri- puteri kerajaan yaitu untuk menumbuhkan kewibawaan. Batu Akik Kecubung Ungu juga sering juga dipakai oleh kerajaan sebagai aksesoris di mahkota, busana, perhiasan dll. Mengenal dan Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu lainnya ialah sebagai pengasihan, membuka aura dalam tubuh kita, mengendalikan emosi, menyebuhkan berbagai macam penyakit.

Demikian merupakan Mengenal dan Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu semoga dapat bermanfaat bagi kita semua para pencinta batu akik. Harga Batu Akik Kecubung Ungu memiliki harga sekitar ratusan ribu hingga puluhan juta tergantung dengan ukuran, bentuk dan asahan batu akik tersebut (Baca: 6 Harga Batu Mulia Termahal di Indonesia)
Advertisment