Mengenal Ciri - Ciri Batu Akik Fire Opal Wonogiri

Advertisment

Mengenal Ciri - Ciri Batu Akik Fire Opal Wonogiri – Wonogiri merupakan Kabupaten yang berada di sebelah timur Provinsi Jawa Tengah, yang saat ini terkenal dengan keindahan batu akiknya. Batu Akik Wonogiri yang terkenal ialah Batu Akik Fire Opal yang memiliki keindahan yang sangat bagus. Harga Batu Akik Fire Opal saat ini tergolong memiliki harga yang mahal dan untuk harganya saat ini sekelas dengan Harga Batu Akik Bacan dan Kalimaya. Motif dan Keindahan Batu Akik Fire Opal menurut beberapa orang memiliki keindahan yang lebih dibanding dengan jenis yang sama di Negara Meksiko dan Tanzania.



Mengenal Ciri - Ciri Batu Akik Fire Opal Wonogiri akan kami mencoba untuk mengulas di batumuliacenter secara detail dan mudah untuk dipahami. Ciri - Ciri Batu Akik Fire Opal Wonogiri yang mudah yaitu Batu Akik Fire Opal jika terkena sinar cahaya akan memantulkan atau bisa dalam Batu Akik Fire Opal tersebut seperti nyala api. Bagi orang yang sudah paham tentang ciri khas Batu Akik Fire Opal sangat mudah untuk membedakannya. Batu Akik Fire Opal memiliki beragam warna seperti warna putih, hijau, biru, kuning teh dan merah cerah.

Demikian merupakan Mengenal Ciri - Ciri Batu Akik Fire Opal Wonogiri semoga dapat memberikan informasi sedikit tentang ciri khas batu ini. Bagi anda yang memiliki Batu Kecubung Ungu anda bisa membaca manfaatnya di artikel sebelumnya di Mengenal dan Manfaat Batu Akik Kecubung Ungu. Terima Kasih
Advertisment