6 Harga Batu Mulia Termahal di Indonesia

Advertisment

Fenomena batu akik dan batu mulia di Indonesia semakin hari, semakin banyak peminatnya. Semua kalangan dari pejabat, artis hingga rakyat kecil menyukai batu akik. Namun batu akik semakin diburu harganya juga semakin naik dan mahal. Di batumuliacenter kami mencoba untuk membahas 6 Harga Batu Mulia Termahal di Indonesia bagi anda para pencinta batu akik. Batu mulia memiliki harga yang tergolong mahal dan pembeliannya juga sama seperti membeli emas yaitu menggunakan ukuran gram. Selain itu batu mulia yang terbaik memiliki sertifikat sehingga sehingga terjamin mutu, kualitas dan keasliannya. Berikut ini merupakan 6 Harga Batu Mulia Termahal di Indonesia:



1. Batu Mulia Jenis Permata Blue Safir
Batu mulia ini tergolong batu permata, memiliki tingkat Kristal yang sangat tinggi dan sangat terjamin kualitas tingginya. Harga Batu Mulia Jenis Permata Blue Safir sekitar Rp 90juta.

2. Batu Mulia Jenis Permata Pigeon Blood Ruby
Batu mulia dengan warna merah yang terlihat elegant dan memiliki kejernihan yang tinggi. batu mulia ini memiliki harga sekitar Rp 39juta.

3. Batu Mulia Star Ruby Tanzania
Harga Batu Mulia Star Ruby Tanzania memiliki harga yang sangat tinggi dan hampir setara dengan batu mulia bllod ruby yaitu sekitar Rp 32juta.

4. Batu Mulia Permata Super Giant Green Fluorite
Super Giant Green Fluorite memiliki warna hijau yang sangat begitu indah dan mempesona sehingga harga Super Giant Green Fluorite sekitar Rp 30juta.

5. Batu Mulia Permata Sparkling London Blue Topas
Harga Sparkling London Blue Topas sekitar Rp 12juta.

6. Batu Mulia Permata Super Green Chalcedony
Harga Batu Mulia Permata Super Green Chalcedony memiliki harga sekitar Rp 8juta.

Demikian merupakan 6 Harga Batu Mulia Termahal di Indonesia semoga dapat memberikan informasi yang lebih tentang harga batu mulia yang saat ini menjadi trend bagi masyarakat kita. Berbagai jenis batu mulia dan batu akik di Indonesia ini yang terbaik dan memiliki harga yang bervariasi jenis (Baca: Mengenal Batu Akik Satam Primadona Pulau Belitung).
Advertisment