Pemilik Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat Tak Mau di Tukar Pajero

Advertisment

Herawansyah merupakan warga Bengkulu yang memiliki Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat yang ditawar mobil pajero dan dia tidak mau, dengan alasan hadiah dari istrinya. Harga mobil Mitsubishi pajero saat ini mencapai harga Rp 500juta untuk satu unitnya. Pada mulanya Herawansyah menggenakan cincin Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat ditawar oleh orang dari jawa dan dia menawarkan 1 unit mobil pajero, namun ditolak oleh Herawansyah dan orang jawa tersebut menawarkan lagi menjadi 2 unit pajero, namun ditolak kembali.



Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat merupakan pembelian dari istrinya sebagai hadiah ulang tahun. Harga yang dibeli dari istrinya sebagai hadiah seharga Rp 1juta yang dibeli dari tetangganya. Istri Herawansyah tadinya membeli batu akik tersebut tidak mengetahuinya batu akik tersebut bagus atau tidak. Namun setelah ditanyakan kepada orang yang paham tentang batu akik menerangkan bahwa batu akik tersebut memiliki junjung drajat sehingga terlihat bagus unik dan langka sehingga memiliki harga yang begitu mahal. Sampai saat ini Herawansyah belum berminat untuk menjualnya karena merupakan kado dari istri yang tak bernilai harganya.

Demikian merupakan ulasan cerita Herawansyah, Pemilik Batu Akik Kecubung Wulung Junjung Drajat Tak Mau di Tukar Pajero dengan harga yang terbilang mahal. Semoga dengan cerita tersebut diatas membuat kita semakin percaya bahwa batu akik memiliki keunikan dan nilai eksotika yang tinggi sehingga memiliki harga yang sangat mahal (Baca: Batu Akik Bergambar Harga Bisa Milyaran).
Advertisment