Manfaat Batu Akik Kecubung Wulung Yang Mempesona

Advertisment

Batu Akik Kecubung Wulung merupakan batu akik yang saat ini banyak dicari para pencinta batu akik di Indonesia. Batu Akik Kecubung Wulung menurut mitos memiliki kekuatan magis yang dipercaya dapat bermanfaat bagi tubuh kita. Di batumuliacenter ini mencoba untuk membedah Manfaat Batu Akik Kecubung Wulung Yang Mempesona, namun sebelum membahsanya kita mengenal terlebih dahulu tentang Batu Akik Kecubung Wulung. Batu Akik Kecubung Wulung memiliki kekerasan yang sama seperti pada Batu Akik Kecubung Ungu yaitu memiliki 7 skala mohs kekerasannya sehingga bagus dan tidak mudah retak atau tergores.



Warna Batu Akik Kecubung Wulung memiliki warna hitam dan jika disenter akan tembus berwarna merah, ungu atau warna lainnya. Sebuah Batu Akik Kecubung Wulung memiliki harga sekitar Rp 300rb sampai Rp 1jutaan tergantung ukuran dan motifnya. Berikut ini merupakan Manfaat Batu Akik Kecubung Wulung Yang Mempesona:

1. Batu Akik Kecubung Wulung dapat sebagai pengasihan.

2. Batu Akik Kecubung Wulung sangat bagus untuk menjaga emosi kita.

3. Batu Akik Kecubung Wulung bermanfaat menambah kewibawaan kita.

Demikian merupakan Manfaat Batu Akik Kecubung Wulung Yang Mempesona semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang sudah atau ingin memiliki jenis batu akik ini. Bagi anda yang memiliki Batu Kecubung Ungu anda harus lebih memperhatikan dalam perawatannya supaya tidak rusak atau kusam (Baca: Cara Merawat Batu Kecubung Ungu Kalimantan Agar Mengkilap).
Advertisment