Cara Merawat Batu Kecubung Ungu Kalimantan Agar Mengkilap

Advertisment

Batu Kecubung Ungu Kalimantan merupakan batu yang banyak digemari oleh berbagai macam kalangan karena batu ini memiliki warna ungu yang sangat bagus. Banyak wanita yang juga menyukai Batu Kecubung Ungu Kalimantan ini untuk sebagai aksesoris cincin batu dengan dikombinasikan dengan cincin ikat yang terbuat dari perak atau emas. Batu Kecubung Ungu Kalimantan memiliki tingkat Kristal yang sangat bagus jika dirawat dengan sebaik- baiknya karena batu jenis ini jika tidak dirawat akan kusam. Batu Kecubung Ungu Kalimantan banyak digemari pada zaman dahulu karena bangsa Yunani menyebut Batu Kecubung Ungu Kalimantan sebagai batu dewa. Berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Kecubung Ungu Kalimantan Agar Mengkilap:



1. Batu Kecubung Ungu Kalimantan merupakan batu yang mudah kusam caranya yaitu bersihkan Batu Kecubung Ungu Kalimantan selama 1 atau 2 bulan sekali.

2. Oleskan babyoil pada seluruh permukaan Batu Kecubung Ungu Kalimantan.

3. Jangan menggunkan tisu untuk membersihkan Batu Kecubung Ungu Kalimantan.

4. Jangan menggunakan kulit atau bambu kering untuk menggosok.

Demikian merupakan Cara Merawat Batu Kecubung Ungu Kalimantan Agar Mengkilap yang kami ulas di batumuliacenter. Ikuti terus informasi dan tips batu mulia di blog secara update (Baca: Mengenal Keindahan Batu Junjung Drajat).
Advertisment