Jenis- Jenis Batu Akik Agate Yang Eksotis

Advertisment

Batu akik saat ini menjadi trend yang sangat paling banyak dgemari dan diperbincangan. Media cetak maupun media televise juga selalu mengekspos keindahan batu akik ini. jenis batu akik di Indonesia sendiri bermacam- macam dan memiliki keunggulan masing- masing yang sangat mengoda bagi para pencinta batu akik. Di batumuliacenter mencoba untuk membahas Jenis- Jenis Batu Akik Agate Yang Eksotis yang tentunya membuat anda penasaran.



Jenis- Jenis Batu Akik Agate Yang Eksotis sangat begitu beragam dengan beranekaragam warna dan motif. Batu Akik Agate memiliki warna yang sangat beragam sehingga membuat batu akik jenis ini banyak diburu oleh para kolekstor batu akik. Motif Batu Akik Agate juga beragam dan unik sehingga sangat mempesona dan harga Batu Akik Agate memiliki harga ratus ribuan hingga jutaan rupiah. Tingkat kekerasan Batu Akik Agate juga berbeda- beda karena Batu Akik Agate banyak ditemukan hampir seluruh daerah di Indonesia. Berikut ini jenis- jenis yang termasuk Batu Akik Agate:

1. Batu Permata Agate Motif 8
2. Batu Akik Pancawarna Pacitan
3. Batu Agate Motif Bendera Merah Putih
4. Batu Natural Agate Genggeng
5. Batu Agate White Chalchedony
6. Batu akik Fire Agate
7. Dan masih banyak lainnya


Demikian merupakan Jenis- Jenis Batu Akik Agate Yang Eksotis semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Manfaat Batu Agate ini memiliki manfaat yang menurut kepercayaan memiliki metafisika yang baik bagi tubuh kita (Baca: Manfaat Batu Akik Kecubung Wulung Yang Mempesona).
Advertisment