Mengenal Keindahan Batu Junjung Drajat

Advertisment

Mengenal Keindahan Batu Junjung Drajat - Batu Akik Junjung Drajat merupakan batu akik yang memiliki keunikan tersendiri karena motifnya yang sirip yang tersusun dan atau seperti pangkat militer sersan. Warna Batu Akik Junjung Drajat memiliki berbagai warna namun kebanyakan berwarna coklat dan orange. Banyak orang mencari Batu Akik Junjung Drajat sebagai koleksi atau sebagai aksesoris cincin biasa. Kebanyakan yang memiliki Batu Akik Junjung Drajat adalah para pejabat karena batu ini dipercaya memberikan pengasihan sehingga cepat untuk naik pangkat.



Harga Batu Akik Junjung Drajat sangat bervariasi tergantung motif batu akik tersebut, semakin banyak motif sirip atau pangkat semakin mahal harga Batu Akik Junjung Drajat tersebut. Batu Akik Junjung Drajat yang memiliki sirip 8-9 lebih, memiliki harga yang sangat mahal bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta. Mengenal Keindahan Batu Junjung Drajat harus anda ketahui karena batu akik ini sangat sempurna dan dapat memberikan rasa kepuasan dalam batin si pemakai.

Demikian merupakan Mengenal Keindahan Batu Junjung Drajat semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki batu akik jenis ini. Keunikan dan langkanya mencari Batu Junjung Drajat menjadi batu ini banyak dicari dan harganya pun mahal. Ikuti terus tips dan informasi batu akik hanya di batumuliacenter (Baca: Tips Memilih Batu Ruby Asli).
Advertisment