Jenis- Jenis Batu Bula Macan Yang Eksotis

Advertisment

Keindahan batu akik bulu macan begitu mempesona dan saat ini merupakan batu yang banyak dicari oleh para penggemar batu akik. Motif batu akik bulu macan yang hampir seperti motif bulu macan dinilai banyak orang sebagai batu yang unik dan sangat eksotis. Batu Bula Macan sangat cocok untuk dibuat aksesoris sebagai cincin dan juga liontin, motif yang unik ini yang membuat orang tertarik. Berbagai macam jenis Batu Bula Macan yang mempesona ini, di batumuliacenter akan mencoba untuk membahas Jenis- Jenis Batu Bula Macan Yang Eksotis.



Dalam Jenis- Jenis Batu Bula Macan yang membedakan adalah corak warna tersebut Batu Bula Macan yang umum adalah warna hitam dengan motif kulit macan yang kuning. Ada juga Jenis Batu Bula Macan Badar Besi corak warnanya hampir mirip namun dari segi warna, batu ini memiliki warna dominan kuning dan totol – totol warna kuning yang menurut orang seperti macan tutul. Dan ada juga yang warna Batu Bula Macan dengan kombinasi warna hitam dan hijau yang sangat begitu mempesona.

Demikian merupakan Jenis- Jenis Batu Bula Macan Yang Eksotis semoga dapat memberikan informasi bagi anda seputar batu akik khususnya Batu Bula Macan. Setiap penggemar batu akik memiliki batu akik yang disukainya tergantung selera masing- masing. Bagi anda yang memiliki batu akik alangkah baiknya anda selalu melakukan perawatan batu akik secara rutin supaya mengkilap. Terkadang batu akik yang tidak dirawat dengan baik akan kusam seperti layaknya kaca yang tidak pernah dibersihkan lama- lama kusam dan akan sulit kembali untuk mengkilap (Baca: Tips Mudah Merawat Batu Anggur Pacitan Dengan Buah Belimbing).
Advertisment