Prediksi Popularitas Batu Akik

Advertisment

Fenomena batu akik sangat begitu pesat, banyak sekali permintaan yang sangat banyak. Sebenarnya batu akik sudah ada sejak zaman dahulu namun sekarang ini yang sangat begitu booming. Tiap daerah memiliki ciri khas tentang batu akiknya masing- masing yang sangat unik dan beragam. Banyak orang Prediksi Popularitas Batu Akik sama halnya dengan fenomena gelombang cinta, jemani, burung ataupun ikan arwana yang lama kelamaan akan mengalami penurunan penjualan.



Menurut Pengamat sosial dari UNS, Tunjung W Sutirto hal ini sangat berbeda bahwa Prediksi Popularitas Batu Akik akan bertahan lama, dibanding dengan popularitas gelombang cinta, jemani, burung, dan ikan arwana. Karena batu akik tidak bisa dibudidayakan atau di kembangkan secara genetika. Batu Akik memiliki tingkat eksotik keindahan dan nilai estetika sehingga batu akik sangat sulit untuk diukur harga batu akik tersebut berapa, tergantung penilaian masing- masing.

 Demikian merupakan ulasan dari kami batumuliacenter tentang Prediksi Popularitas Batu Akik semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Kita berharap trend batu akik akan bertahan dengan lama karena sangat begitu positif untuk mengembangkan potensi ekonomi didaerah sekitar (Baca: Akankah Batu Akik Nasional Tembus Pasar Dunia), namun yang perlu dipahami juga adalah tentang kelestarian alam yang perlu kita rawat dan dijaga dengan sebaik- baiknya. Terima Kasih
Advertisment