Keunggulan Memiliki Batu Akik Bacan Doko Ukuran Kecil

Advertisment

Keunggulan Memiliki Batu Akik Bacan Doko Ukuran Kecil - Batu Akik Bacan Doko merupakan batu akik yang sangat terkenal di Indonesia dan menjadi buruan para pencinta batu akik. Batu Akik Bacan Doko berasal dari Kabupaten Halmahera, Maluku Utara. Bagi anda yang ingin memiliki Batu Akik Bacan Doko, sebaiknya anda bisa membelinya yang masih bongkahan saja, karena harganya pasti lebih murah dari pada yang sudah berbentuk batu akik. Batu Akik Bacan Doko memiliki tingkat Kristal yang tinggi sehingga sangat mengkilap jika terkena sinar matahari.



Batu Akik Bacan dipercaya bisa berubah warna dalam proses yang lama, makanya orang- orang menyebutnya Batu Akik Bacan yaitu batu yang hidup. Bagi anda yang ingin membeli saya sarankan belilah Batu Akik Bacan yang ukuran kecil karena disamping harganya lebih murah juga cepat untuk mengkristal atau tembus sinar. Keunggulan Memiliki Batu Akik Bacan Doko Ukuran Kecil selain itu proses clarity atau batu menjadi bening membutuhkan waktu yang tidak lama. Proses menjadi bening Bacan Doko Ukuran Kecil hanya membutuhkan waktu 3 bulan saja, jadi sangat cepat.

 Demikian merupakan Keunggulan Memiliki Batu Akik Bacan Doko Ukuran Kecil semoga dapat bermanfaat. Harga Bacan Doko Ukuran Kecil yang sudah bening harga sekitar Rp 700rb- Rp 2jutaan tergantung tingkat mutu Bacan Doko tersebut. Bacan Doko Ukuran Kecil juga sangat bagus dikenakan atau sebagai aksesoris wanita dibuat sebagai liontin atau cincin (Baca: Liontin dan Cincin Batu Akik Di Gandrungi Wanita). Semoga dapat bermanfaat. Salam batumulaicenter
Advertisment