Efek Negatif Merawat Batu Bacan Dengan Bahan Kimia

Advertisment

Memiliki Batu Akik Bacan merupakan idaman bagi anda para pencinta batu akik, karena batu akik ini sangat begitu elegant dan menawan. Namun jika anda ingin membelinya anda perlu melihatnya dengan detail karena sekarang ini banyak sekali metode merawat Batu Akik Bacan dengan proses yang tidak alami melainkan dengan proses kimia. Perawatan dengan metode kimia sangat cepat namun hal ini bisa merusak keindahan Batu Akik Bacan tersebut. Di batumuliacenter mencoba untuk membahas Efek Negatif Merawat Batu Bacan Dengan Bahan Kimia.



Di artikel sebelumnya kami sudah membahas Cara Simple Merawat Batu Akik Bacan Supaya Mengkristal dengan alami sehingga batu bacan ini tidak rusak atau malah membuat keindahan batu bacan menjadi berkurang. Berikut Efek Negatif Merawat Batu Bacan Dengan Bahan Kimia:

1. Proses kimiawi dalam mengkristalkan Batu Akik Bacan akan merusak keindahan salah satunya warna menjadi lebih redup.

2. Proses kimiawi juga membuat kejernihan Batu Akik Bacan malahan kurang begitu bagus.

3. Proses kimiawi membuat batu menjadi mengkilap namun hanya beberapa hari saja, setelah itu kembali kusam.

Demikian merupakan Efek Negatif Merawat Batu Bacan Dengan Bahan Kimia semoga dapat bermanfaat bagi anda. Batu Bacan memiliki jenis- jenis yaitu ada Batu Bacan Doko dan Batu Bacan Palamea jika anda ingin membeli Batu Bacan Doko sebaiknya anda bisa memilih ukuran yang kecil saja karena Batu Bacan Doko ukuran kecil cepat mengkristal (Baca: Keunggulan Memiliki Batu Akik Bacan Doko Ukuran Kecil).
Advertisment