Ciri- Ciri Membedakan Batu Kecubung Wulung

Advertisment

Para pencinta batu di seluruh Indonesia, pasti anda memiliki beragam koleksi batu mulia atau batu akik yang anda peroleh dari membeli, mencari bahan, ataupun dari cinderamata dari suatu daerah. Di batumuliacenter akan kami coba mengulas Ciri- Ciri Membedakan Batu Kecubung Wulung supaya anda lebih mengerti dan paham sebelum anda membeli batu akik tersebut. Batu Kecubung wulung memiliki warna yang sangat khas yaitu berwarna hitam dan mengkilap. Menurut orang Batu Kecubung Wulung Memiliki manfaat yaitu sebagai batu pengasihan yang baik, tetapi itu hanya mitos belaka yang sangat sulit untuk dibuktikan. Berikut ini merupakan Ciri- Ciri Membedakan Batu Kecubung Wulung:



1. Ciri khas utama dari Batu Kecubung Wulung adalah berwarna hitam yang sangat mengkilap.

2. Jika di terawang menggunakan senter akan terlihat serat dengan warna kemerah- merahan dan keungu- unguan tergantung batu tersebut berasal.

3. Memiliki tingkat kekerasan yang tinggi.

4. Kita bisa bercermin dengan Batu Kecubung Wulung dengan jarak kurang lebih 5cm.

5. Tidak mudah retak atau tergores.

6. Memiliki berat yang lumayan.


Demikian merupakan Ciri- Ciri Membedakan Batu Kecubung Wulung semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin membeli atau mencari Batu Akik Kecubung Wulung yang sangat mempesona ini. Jika anda kurang puas atau ingin mendapatkan sertifikat (memo) anda bisa mengecek di laboratorium khusus batu di daerah tempat tinggal anda untuk di daerah saya sekitar Rp 75.000,00. Jika anda berkunjung ke daerah Kebumen carilah cinderamata yang khas dari Kebumen ialah Batu Akik Badar Besi Luk Ulo yang sangat bagus ini yang dapat menempel di magnet.
Advertisment