Batu Akik Badar Besi Luk Ulo, Batu Asli Kebumen

Advertisment

Berbagai macam jenis batu mulia yang ada di nusantara, dan memiliki cirri khas masing- masing disetiap daerah. Batu akik yang mengandung kandungan besi yang tinggi sehingga menempel di magnet adalah batu badar besi. Batu Akik Badar Besi Luk Ulo, Batu Asli Kebumen yang memiliki ciri khas tersebut bisa menempel di magnet yang sangat jarang ditemukan di daerah lain. Batu Akik Badar Besi Luk Ulo banyak ditemukan di daerah Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, batu ini diperoleh dengan melakukan penambangan.



Batu Akik Badar Besi Luk Ulo memiliki corak warna yang beragam seperti warna hitam dengan kombinasi merah, dan ada juga warna hitam dengan kombinasi warna cokelat. Di daerah Kebumen banyak ditemukan jenis Batu Akik Badar Besi Luk Ulo dan sudah terkenal di berbagai daerah, Batu Akik Badar Besi Luk Ulo juga sudah sejak lama di ekspor ke Negara Korea Selatan dan digunakan untuk terapi kesehatan.

Batu Akik Badar Besi Luk Ulo, Batu Asli Kebumen, bagi anda yang sedang berkunjung ke Kebumen alangkah baiknya anda berburu bahan bongkahan atau batu badar besi yang sudah menjadi batu akik. Menurut orang zaman dahulu Batu Akik Badar Besi memiliki energi positif bagi yang mengenakan. Batu Akik Badar Besi Luk Ulo dipercaya membawa rasa percaya diri dan keluwesan dalam si pemakai.

Demikian merupakan Batu Akik Badar Besi Luk Ulo, Batu Asli Kebumen semoga dapat memberikan informasi bagi anda pencinta batu mulia di batumuliacenter. Bagi anda yang ingin membaca referensi tentang Batu Akik Yaman anda juga bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cara Mencari atau Membeli Batu Akik Yaman.
Advertisment