Cara Alami Merawat Batu Akik Paser Bumi

Advertisment

Bagi anda yang mempunyai batu akik dengan motif bergambar tentunya anda ingin sekali merawat supaya batu akik tersebut awet dan tetap mengkilap. Batu akik bergambar adalah salah satunya batu akik paser bumi. Batu akik paser bumi adalah batu akaik yang memiliki motif atau serat batu yang melingkar seperti putaran sehingga batu ini disebut batu akik paser bumi. Batu akik paser bumi merupakan batu akik yang sangat langka untuk saat ini di cari. Walaupun ada harganya tergolong tinggi dan sangat begitu mahal. Bagi anda yang sudah memiliki tentunya anda rawat dengan baik dan benar. Cara Alami Merawat Batu Akik Paser Bumi akan kami ulas secara lengkap dan tuntas di batumuliacenter.



Berikut ini merupakan Cara Alami Merawat Batu Akik Paser Bumi supaya terlihat cantik dan tetap terjaga warna dan tetap mengkilap.

1. Air Hujan
Siapkan ember dan kasih air hujan dan kemudian batu akik paser bumi tersebut rendam supaya tetap mengkilap dan mempesona.

2. Bambu Wulung
Gosokan batu akik paser bumi sampai batu akik tersebut mengkilap.

3. Serbuk Intan
Gosokan batu akik paser bumi tersebut menggunakan serbuk intan yang banyak dijual di para penjual batu akik.

Demikian merupakan Cara Alami Merawat Batu Akik Paser Bumi semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pencinta batu akik. Bagi anda penjual batu akik sekarang ini pemerintah sedang mengkaji tentang pajak penjaul batu akik (baca: Kriteria Penjual Batu Akik Yang Kena Pajak). Terima Kasih
Advertisment