Mengkilapkan Batu Akik Dengan Media Bambu Wulung

Advertisment

Mengkilapkan Batu Akik Dengan Media Bambu Wulung - Batu akik saat ini sangat begitu popular diberbagai macam kalangan mulai dari pejabat, artis, hingga kalangan masyarakat biasa. Batu akik bagi yang sangat hobi atau berjiwa bisnis berburu batu akik merupakan ladang bisnis yang sangat menggiurkan. Permintaan batu akik semakin hari semakin pesat dan pesanan pun hingga membuat para pencari bahan batu akik sekarang susah karena langkanya. Dengan adanya media penjualan lewat online banyak juga orang yang membeli batu akik di media online tanpa harus datang mendatangi sipenjual batu akik tersebut. Batu akik yang harganya mahal sekarang ini seperti bacan, kalimaya, red rafflesia, dan masih banyak lainnya, namun terkadang batu akik yang jenis biasa namun memiliki tingkat kemengkilapan batu yang jernih membuat batu akik ini sangat berharga mahal. Bagi anda yang memiliki batu akik namun belum mengkilap anda bisa menggunakan media bambu wulung karena menggunakan media ini sangat cepat untuk mengkilapkan batu akik.




Mengkilapkan Batu Akik Dengan Media Bambu Wulung sangat mudah yaitu dengan cara menjemur bambu wulung tersebut hingga kering, kemudian lakukan menggosok batu akik secara perlahan- lahan jangan terlalu menekan karena bisa merusak batu akik tersebut. Lakukan cara ini seminggu atau jangan terlalu sering dan menggosok batu akik tersebut dengan melakukan dengan arah yang sama berulang- ulang.

Demikian merupakan ulasan dari batumuliacenter tentang Mengkilapkan Batu Akik Dengan Media Bambu Wulung semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengkilapkan batu akik secara mudah. Mengkilapkan batu akik juga bisa menggunakan sarana daun pisang yang sudah kering (Baca: Cara Mengkilapkan Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering).
Advertisment