Harga Batu Akik Kecubung Kalimantan

Advertisment

Batu Akik Kecubung Kalimantan – Popularitas Batu Akik semakin hari semakin bagitu banyak peminatnya, banyak sekali orang- orang yang mengkoleksi batu akik lebih dari satu buah. Berbagai macam kalangan hampir semua memiliki batu akik mulai dari rakyat kecil hingga sampai para pejabat. Bahkan PNS Purbalingga juga diwajibkan untuk mengenakan batu akik clawing pada saat bekerja, upaya Bupati Purbalingga mempromosikan batu akik jenis clawing. Di batumuliacenter akan mencoba untuk membahas Harga Batu Akik Kecubung Kalimantan yang saat ini juga banyak diburu oleh para kolektor dan pedagang.




Batu Akik Kecubung Kalimantan sebenarnya sudah terkenal sejak sekitar tahun yang lalu, sebelum batu akik booming saat ini. Keindahan Batu Akik Kecubung Kalimantan sangat begitu indah yaitu warnanya ungu tua yang sangat mempesona. Harga Batu Akik Kecubung Kalimantan saat ini sekitar harga ratusan ribu dan hingga ratusan juta rupiah tergantung tingkat kristalnya batu akik tersebut. Harga Batu Akik Kecubung Kalimantan yang Rp 100juta merupakan batu yang sudah tergolong permata dan memiliki tingkat Kristal yang tinggi.

Demikian merupakan Harga Batu Akik Kecubung Kalimantan semoga dapat memberikan informasi yang actual bagi anda para pencinta batu akik di batumuliacenter. Ikuti terus informasi seputar batu akik secara mendalam karena begitu banyaknya potensi dan jenis batu akik mulia di Indonesia (Baca: Mengenal Jenis- Jenis dan Harga Batu Akik Sungai Dareh).
Advertisment