Mengenal Dari Dekat Batu Akik Cempaka Madu

Advertisment

Mengenal Dari Dekat Batu Akik Cempaka Madu - Seiring bertumbuhnya fenomena batu akik, memunculkan beragam jenis variasi tentang batu akik. Tiap daerah ataupun provinsi memiliki batu akik yang sangat khas dan memiliki perbedaan di tiap masing- masingnya. Warna dan corak batu akik juga sangat beragam jenis sehingga yang membuat batu akik sampai saat ini bertahan popular di masyarakat. Di batumuliacenter mencoba untuk membahas batu akik yang sangat bagus dari segi warna, warnanya sangat soft dan terlihat menarik yaitu Batu Akik Cempaka Madu.



Batu Akik Cempaka Madu memiliki warna kuning kemerahan seperti madu sehingga terlihat cantik dan mempesona. Batu Akik Cempaka Madu walaupun memiliki corak warna yang bagus namun Batu Akik Cempaka Madu memiliki harga yang tergolong terjangkau. Banyak pria ataupun wanita yang tertarik dengan Batu Akik Cempaka Madu ini sebagai aksesoris ataupun sebagai koleksi pribadi.

Mengenal Dari Dekat Batu Akik Cempaka Madu, Batu Akik Cempaka Madu merupakan batu khas daerah Pacitan atau termasuk dari jenis batu Chalcedony. Batu jenis Chalcedony merupakan jenis batu yang memiliki aneka ragam warna untuk warna kuning kemerahan disebut Batu Akik Cempaka Madu sedangkan untuk batu ini warna merah disebut Batu Akik Red Baron.

Demikian merupakan ulasan singkat kami semoga dapat bermanfaat bagi anda dan dapat memberikan informasi yang detail bagi anda pencinta batu akik ini. Bagi anda yang belum memiliki batu akik sebaiknya anda bisa membeli atau mencari batu kemudian diproduksi supaya kita bisa Tampil Mempesona Dengan Batu Akik, tidak perlu batu akik yang mahal kalaupun bagus dan harganya murah kenapa tidak.
Advertisment