Batu Red Rafflesia Segera di Patenkan Bengkulu

Advertisment

Batu Red Rafflesia Segera di Patenkan Bengkulu karena batu mulia ini selalu memenangkan kontes batu mulia di nusantara. Batu Red Rafflesia memiliki warna yang sangat bagus dan sangat begitu eksotis dan sangat mempesona sehingga Batu Red Rafflesia selalu diburu oleh para pencinta batu mulia dan kolektor. Menurut Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Batu Red Rafflesia sangat di cari dari orang- orang dari luar Bengkulu dan Batu Red Rafflesia memiliki warna yang sangat khas yaitu berwarna bunga rafflesia. Tingginya permintaan pengiriman Batu Red Rafflesia ini bisa menjadi masalah karena bisa di klaim atau dipatenkan.



Menurut Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah cara mematenkan Batu Red Rafflesia dengan cara mendaftarkan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) selain itu Gubernur Bengkulu menghibau kepada Dinas Koperasi UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Provinsi Bengkulu lebih jeli dalam melihat potensi industri kecil dan kreatif.

Gubernur Bengkulu juga menerangkan bahwa Batu Red Rafflesia selain dibuat Batu Akik, Batu Red Rafflesia juga bisa dibuat tasbih sehingga memiliki manfaat yang berguna. Untuk itu Batu Red Rafflesia Segera di Patenkan Bengkulu karena memiliki potensi industry kreatif dan kecil yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Demikian merupakan penjelasan Batu Red Rafflesia Segera di Patenkan Bengkulu semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Bagi anda yang belum Mengenal Batu Akik Red Raflesia Bengkulu anda bisa membuka artikel sebelumnya di batumuliacenter. Terima Kasih


sumber: http://regional.kontan.co.id/news/bengkulu-akan-patenkan-batu-akik-red-rafflesia
Advertisment